Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaz Persembahkan Lagu Cinta yang Dewasa

Kompas.com - 09/06/2017, 20:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Aziz Hayat alias Jaz, melepas singel keduanya yang diberi judul "Kasmaran" pada Maret 2017 lalu. Lagu ciptaan Panji Sakti dan Bowo Soulmate itu disebutnya sebagai lagu cinta yang dewasa.

Ini ia ungkapkan usai tampil dalam Selebrasi (Selebriti Beraksi) di redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

[Baca: "Ngabuburit" Bareng Jaz di Redaksi Kompas.com]

"Lagu 'Kasmaran' ini tentang fall in love juga, tapi lebih ke dewasanya lah," kata Jaz menjelaskan perbedaan "Kasmaran" dengan singel perdananya, "Dari Mata".

Kesan dewasa itu, lanjut dia, terlihat dari pemilihan kata-kata untuk liriknya yang bercerita tentang ungkapan rasa cinta. Selebihnya, singel pertama dan keduanya itu sama-sama mengangkat kisah jatuh cinta.

"Kalau dilihat, 'Kasmaran' sama 'Dari Mata' sih enggak jauh beda, cerita cinta juga," ujar Jaz.

"Cuman itu pertama kalinya saya nyanyiin lagunya orang lain. 'Dari Mata' kan ciptaan saya sendiri. Jadi ini pertama kali buat saya nyanyiin lagu orang," tambahnya.

[Baca: "Kasmaran", Sebuah Tantangan untuk Jaz]

Karena tak jauh berbeda dari warna musik dan liriknya, pria kelahiran 5 Marer 1993 ini berharap "Kasmaran" bisa mengikuti kesuksesan "Dari Mata".

Diketahui, musik video "Dari Mata" mendapatkan 32 juta penonton di YouTube.

"Penginnya sih kalau bisa lebih dari 'Dari Mata'. Mudah-mudahan 'Kasmaran' ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan di ataslah dari 'Dari Mata'," kata Jaz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com