Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Gal Gadot Menjadi Ibu Rumah Tangga

Kompas.com - 18/06/2017, 08:51 WIB

KOMPAS.com - Seiring dengan meledaknya film Wonder Woman, nama Gal Gadot tidak bisa lagi dipisahkan lagi dari sosok perempuan superhero itu.

Dalam film ia tampil sempurna sebagai Diana Prince alias Wonder Woman. Di karpet merah, Gadot tampil sebagai seorang superstar yang glamor.

Namun di luar itu semua, Gadot tetaplah seorang ibu rumah tangga. Ia memiliki dua anak perempuan, yang masing-masing berusia 5 tahun dan 3 bulan.

Melalui akun media sosialnya, Gadot menunjukkan sedikit kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

Ia memajang foto close-up wajahnya yang tanpa pulasan kosmetika sedikit pun. Ia lalu menceritakan secuil kehidupannya sebagai ibu dari dua anak.

Ia menuturkan bahwa ia kurang tidur karena bayinya yang masih berusia 3 bulan mengalami kolik. Ditambah putri sulungnya bangun terlalu pagi.

"Ke kebun untuk menghirup udara segar sambil menikmati kopi supaya bisa melek dan sekarang nonton (film) The Cat In The Hat dengan putriku," tutur artis peran berusia 32 tahun itu.

Ia mengaku selalu kagum bagaimana hal-hal sederhana justru menciptakan hal-hal yang paling membahagiakan baginya.

Menurut Gadot, foto itu hasil jepretan suaminya, Jaron Varsano, yang juga begadang dengannya.


Suami bangga

Sebagai orang di luar dunia hiburan, Jaron Varsano tidak terekspos media. Ia juga jarang tampil di karpet merah bersama Gadot.

Namun pengusaha itu punya cara lucu untuk mengungkapkan rasa bangganya pada sang istri. Ia mengenakan kaus bergambar logo perempuan biasa dan di bawahnya tertulis "your wife" atau "istrimu".

Di samping gambar itu, ada gambar sosok Wonder Woman dengan tulisan "my wife" atau "istriku".

Sebagai keterangan foto, Varsano hanya menulis tagar #mywife #therealwonderwoman.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @jaronvarsano itu, tampak Gadot yang mengenakan kaus abu-abu tampak menunjuk pada gambar Wonder Woman.

 

#mywife #therealwonderwoman ??

A post shared by JaronVarsano (@jaronvarsano) on Jun 15, 2017 at 11:45am PDT

Yaron Varsano dilahirkan di Amsterdam, Belanda, pada tahun 1975. Ia adalah pengusaha properti yang berbasis di Tel Aviv, Israel.

"Usianya lebih tua 10 tahun dari saya. Pada kencan kedua kami, ia bilang seriuns dengan saya dan tidak mau menunggu lebih dari dua tahun untuk melamar. Dua tahun kemudian dia melamar dan kami menikah pada 2008," kata Gadot kepada majalah Glamour.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com