Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Sulli Tanpa Busana dalam Film “Real” Bocor ke Dunia Maya

Kompas.com - 29/06/2017, 11:17 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Film produksi Korea Selatan, Real yang ditayangkan pada Rabu (28/6/2017) menjadi sorotan publik gara-gara ada adegan bocor ke dunia maya.

Hal ini terkait adegan mesra antara dua pemerannya, yakni artis peran Sulli dan Kim Soo Hyun. Foto yang beredar menunjukkan adegan Suli tanpa busana dan cuplikan adegannya.

CJ Entertainment, perusahaan yang memproduksi film ini sudah merilis pernyataan resmi soal bocornya salah satu adegan di dalam film tersebut.

Mereka mengatakan bahwa gambar itu sepertinya direkam di dalam gedung bioskop. Saat ini pihak rumah produksi sedang mencoba untuk menghapus foto atau video tersebut dari internet.

“Saat ini kami sedang memonitor secara online untuk memastikan bahwa kami sudah menghapus semuanya secepatanya setelah kami mengonfirmasi adanya kebocoran tersebut,” kata CJ Entertainment.

“Kami sedang mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi sejak film diputar hari ini. Kami belum mempertimbangkan tindakan hukum karena kami akan memantau situasi dan bagaimana penyebarannya akan menjadi hal pertama yang kami cek,” sambung mereka.

Kabar ini pun menyebar begitu cepat lewat media sosial sampai-sampai nama Sulli juga sempat menduduki 10 besar trending topic Indonesia, dengan lebih dari 24.000 tweet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com