Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Nyatakan Akan Tetap Beri Nafkah untuk Kirana Larasati

Kompas.com - 02/07/2017, 22:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tama Gandjar, yang digugat cerai oleh artis peran Kirana Larasati, menyatakan masih memberi nafkah materi untuk Kirana dan putra tunggal mereka.

"Kalau nafkah masih dapat, kok, Kirana. Selama masih dalam berumah tangga, masih dinafkahi suaminya," ujar kuasa hukum Kirana, Nendi Heryadi, ketika dihubungi oleh para wartawan pada Minggu (2/7/2017).

Lanjut Nendi, Kirana juga meminta Tama untuk tetap memberi nafkah materi bagi Kirana dan anak semata wayang mereka, jika mereka sudah resmi bercerai.

Sementara itu, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan meminta mereka menyelesaikan hal tersebut di luar sidang.

"Kalau untuk itu, majelis hakim menyarankan menyelesaikan masalah itu di luar sidang. Gitu aja. Masuk dalam materi (sidang). Tapi, disarankan untuk diselesaikan dengan baik-baik," katanya.

Selain itu, Kirana juga meminta hak asuh anak tunggal mereka dengan perjanjian adanya jadwal bertemu anak dengan Tama.

"Anak masih satu tahun. Majelis hakim kan memberikan saran untuk memberi kesempatan untuk bapaknya ketemu. Buat Kirana, enggak ada masalah. Toh, mereka selama ini berkomunikasi masih baik," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com