Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tio Pakusadewo hingga Pevita Pearce Siap Berlaga di "Buffalo Boys"

Kompas.com - 03/07/2017, 15:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi film laga yang akan menghadirkan sederet aktor dan aktris kawakan Tanah Air. Film arahan sutradara Mike Wiluan itu akan diberi judul Buffalo Boys.

Film tersebut bakal dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Ario Bayu, Happy Salma, El Manik, Fonny Damara, Pevita Pearce, dan lainnya.

Ini diungkapkan oleh Tio saat ditemui di kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

"Film terkini judulnya Buffalo Boys, ini film action. (Pemainnya) ada Ario Bayu, Pevita Pearce, Zack Lee, Mikha Tambayong, Donny Damara, El Manik, sama yang lainnya," kata Tio.

Buffalo Boys, lanjutnya, bercerita tentang dua orang keturunan Jawa yang ingin melakukan balas dendam kepada penguasa VOC pada 1860.

Diproduseri oleh produser asal Singapura, Eric Khoo, pengambilan gambarnya gambar film tersebut nantinya dilakukan di empat kota di Indonesia.

"Shooting di Yogya, Malang, Ngawi, Probolinggo, sama Batam. Mulai shooting tanggal 20-an Agustus 2017. PH-nya Singapura," ujar Tio.

Ia mengatakan, film Buffalo Boys menjadi pengalaman menarik baginya selama berkecimpung puluhan tahun dalam industri perfilman.

"Karena yang terlibat dari ASEAN banyak, enggak cuma dari Singapura, tapi ada dari Thailand. Ini film kolaborasi ASEAN," ucap Tio.

"Saya jadi Arana namanya. Paman dua anak yang balas dendam itu," tambahnya.

Berdasarkan laman imdb.com, Buffalo Boys ditargetkan tayang perdana pada Juli 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com