Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sammy Simorangkir dan Viviane akan Menikah Akhir Juli

Kompas.com - 04/07/2017, 12:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sammy Simorangkir dan kekasihnya, Viviane Tjeuw, akan segera duduk di pelaminan tahun ini.

Manajer Sammy, Widy, mengungkapkan bahwa mantan vokalis Kerispatih itu akan melangsungkan pernikahan pada akhir Juli 2017.

"Tepatnya tanggal fix-nya aku lupa soalnya undangannya di kantor. Yang pasti sih bulan Juli ini, akhir Juli ini," ujar Widy kepada kompas.com via telepon, Selasa (4/7/2017).

Namun hari bahagia mereka itu tak akan digelar di Jakarta, melainkan di Pulau Dewata. Widy juga mengatakan, pernikahan Sammy dan Viviane nantinya tak akan berlangsung secara besar-besaran.

"Enggak bukan (di Jakarta), di luar kota Insya Allah di Bali kalau enggak ada halangan. Ini acara biasa aja kok, acara sederhana," ujarnya.

[Baca juga: Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Menghitung Hari]

 

Mereka pun tak menyebar banyak undangan. Hanya keluarga, kerabat dekat, dan sahabat saja yang bakal hadir pada hadir bahagia Sammy dan Viviane.

"Private aja undangan sama teman-teman dan keluarga dekat. Enggak banyak tamu-tamunya, sedikit kok. 100 sampai 150 (undangan) kurang lebih," kata Widy.

"Persiapannya mereka udah siap semua. Intinya mereka udah prepare dan siap semua. Mereka semua yang urus berdua," tambahnya.

Ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Sammy dan yang kedua untuk Viviane. Sebelum berpacaran dengan Sammy, Viviane pernah menikah dengan artis peran Okan Cornelius selama lima tahun. Namun, mereka resmi bercerai pada 2015 lalu.

[Baca juga: Air Mata Ibu Bikin Sammy Simorangkir Ogah Konsumsi Narkoba Lagi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com