Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Suami Tyas Mirasih Bukan Seorang Pengusaha, melainkan...

Kompas.com - 05/07/2017, 19:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih memberikan klarifikasi tentang profesi calon suaminya, Raiden Soedjono. Ia meralat kabar selama ini yang menyebutkan Raiden adalah seorang pengusaha.

"No. Dia musisi. Jangan salah ya. Jadi Raiden itu bukan pengusaha tapi musisi," ujar Tyas sesudah menggelar pengajian di perumahan Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

"Dia drummer, bukan vokalis ya," lanjut pemeran Amy dalam film Air Terjun Pengantin.

Tyas mengatakan, dunia kerja antara Raiden dan dirinya tidak jauh berbeda. Menurut Tyas, mereka sama-sama mengetahui kehidupan dan lingkungan yang selama ini dijalani.

"Itu juga yang buat nilai plus lagi. Lingkungannya sama. Bukan pengusaha ya digaris bawahi," kata dia.

Sebagai informasi, mantan kekasih Tyas sebelumnya juga anak band. Mereka adalah Bams eks Samsons, Tria "The Changcuters", dan Lembu "Club Eighties".

Lantas apakah Tyas memang mengincar sosok lelaki idaman yang berprofesi sebagai personel band?

"Kalau yang aku lihat dari Raiden sendiri bukan profesinya. Tapi lebih ke pribadinya sih. Enggak masalah. Gue sih sudah khatam sama anak band," kata Tyas.

Tyas dan Raiden akan melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2017 nanti. Tyas dan Raiden masih menyembunyikan lokasi acaranya. Kabarnya, mereka akan menyelenggarakan resepsi pernikahan di ruang terbuka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com