Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Kurniawan Sebut Mantan Istrinya Sudah Tahu Dia Sedang Taaruf

Kompas.com - 10/07/2017, 11:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tommy Kurniawan mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan bekas istrinya, Fatimah Tania Nadira.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai menggelar acara bersama para penggemarnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017).

"Kalau curhat si enggak, cuma kalau ditanya ya kita jawab, karena komunikasi udah baik, kebetulan saya ditanya, saya jawab apa adanya," ucapnya.

Pria yang mengawali kariernya dengan menjadi model itu mengatakan bahwa dirinya menjalin komunikasi yang terbuka dengan wanita yang menjadi ibu dari kedua anaknya itu.

"Saya tidak ingin menutup-nutupi, ya kita lihat saja ke depannya, karena kan saya tidak ingin memutus tali silahturahmi," kata Tommy.

Bahkan Tommy juga memberitahu Tania perihal hubungan taaruf yang tengah ia jalani bersama seorang wanita yang masih ia rahasiakan identitasnya.

"Tahu, Tania juga udah statement di media, waktu ditanya saya jawab, saya bilang saya lagi taaruf, karena memang waktu itu banyak berita yang beredar saya dekat dengan ini itu, padahal belum tentu benar," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Tommy dan istrinya, Tania resmi bercerai pada 29 Maret 2017 lalu.

"Terhitung sejak hari ini mereka sudah resmi bercerai. Sudah tidak ada hubungan suami istri," kata Sandy Situngkir, kuasa hukum Tania saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (29/3/2017) lalu.

Tania menggugat cerai Tommy Kurniawan pada 24 Februari 2017. Sidang perdana perceraian mereka digelar pada 22 Maret lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com