Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Ammar Zoni dalam Gelar Perkara Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kompas.com - 10/07/2017, 17:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ammar Zoni diamankan Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat, pada Jumat (7/7/2017).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto, pemain sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan ini diamankan di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

[Baca: Ammar Zoni Diamankan Polisi Saat Bersantai di Rumah]

"Pada Jumat 7 Juli pukul 10.00 WIB Tim Pemburu Narkoba Polres Jakarta Pusat dapat info dari masyarakat, ada rumah yang diduga jadi tempat penyalahgunaan narkoba," ujar Kombes Suyudi sat melakukan gelar perkara di Polres Metropolitab Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

"Tim lalu bergerak ke Depok dan di kamar ditemukan satu kemasan atau dalam kotak atau toples berisi narkoba jenis ganja yang diduga dikonsumsi," lanjutnya.

[Baca: Jalani Gelar Perkara, Ammar Zoni Tertunduk]

Masih menurut Kombes Suyudi, saat diamankan, Ammar tengah bersantai di kediamannya.

"Kebetulan yang bersangkutan santai di kamar. Kondisinya biasa. Tapi setelah tes urin positif konsumsi ganja dan Sabu," ungkapnya.

Simak berita video selengkap:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com