Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Hamil, Franda Malah Sudah Beli Baju Bayi

Kompas.com - 11/07/2017, 18:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Franda sudah membeli baju bayi dan menyiapkan kamar anak di rumah barunya. Padahal, istri artis peran Samuel Zylgwyn ini mengaku belum hamil.

"Kemarin tuh udah sempet beli baju hehehe, beli baju bayi. Padahal, punya anak aja belum hehehe," kata Franda dalam wawancara di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Alasannya sederhana, istri artis peran Samuel Zylgwyn ini hanya menganggap baju-baju bayi tersebut lucu dan menarik. Bukan untuk keperluan "pancingan" kehamilan atau semacamnya.

"Cuma lagi jalan-jalan ke London terus ada diskonan, ada baju anak kecil lucu-lucu. Ya udahlah beli aja dulu deh. Aku bilang ke Samuel, 'Yang, ada baju murah banget, lucu banget nih. Boleh beli enggak?' Ya udah beli aja," kata Franda.

[Baca juga: Franda Takut tetapi Ingin Punya Anak]

 

Namun untuk perlengkapan bayi di luar pakaian, Franda dan Samuel belum menyiapkannya.

"(Perlengkapan bayi) belumlah, hamil aja belum. Yang baju bayi itu karena lucu, kayak baju santa gitu," ucapnya.

"Tapi belinya baju cewek. Kalau ditanya maunya apa, penginnya cewek. Enggak tahu tiba-tiba dari kemarin kemarin tuh feeling-ku cewek loh kalau punya anak, feeling doang ya. Mungkin karena aku sekeluarga banyakan cewek. Lucu aja bisa didandanin, terus bisa pakai baju kembaran," tambahnya.

Di luar itu, Franda dan Samuel juga sudah menyiapkan satu kamar di rumah baru mereka untuk calon anak mereka nanti.

"Ada (kamar bayi). Kan kami tiga kamar, satu buat kami, satu buat tamu dan satu lagi kamar itu kami belum bikin. Jadi yang dikasih interior baru kamar kami sama kamar tamu. Yang satu lagi emang rencananya buat baby," ujar Franda.

Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015, disaksikan oleh keluarga dan orang dekat. Keduanya lalu menikah di Bali pada 8 Agustus 2016.

[Baca juga: Franda Percaya Samuel Zylgwyn Tak Ikut-ikutan Gunakan Narkoba]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com