Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jihan Fahira Sebatas Penikmat

Kompas.com - 20/01/2008, 16:39 WIB

JAKARTA, JUMAT - Memperkenalkan dunia seni kepada anak memang sudah seharusnya dilakukan sedari dini. Aktris Jihan Fahira  memahami betul hal tersebut. Ia bersama suaminya, Primus Yutisio tampak hadir bersama anak semata wayangnya saat pembukaan pameran lukisan Emphathy In Art karya Donovan Priti di Darmawansa Square, Jumat (18/1) kemarin.

"Kata orang kan kalau kita memperkenalkan anak dengan seni sejak usia dini, pertumbuhan otaknya akan baik, makanya ketika suamiku mengajak lihat-lihat lukisan, aku sih senang," katanya.

Tak dipungkiri, terang Jihan, sejauh ini dirinya hanya sebatas penikmat saja. "Kalau lihat lukisan, ada suasana lain yang tak bisa digambarkan. Kadang juga kita bisa mengetahui pesan apa yang disampaikan di balik lukisan yang dibuatnya," kata ibu dari Lana Deviano Yustisio itu, terkait ketertarikannya pada dunia lukis.

Setelah kelahiran anak pertamanya, Jihan memang jarang tampil di layar kaca. Ia memutuskan untuk lebih memfokuskan dirinya merawat anaknya.

Kapan ia akan mulai beraktivitas lagi, Jihan sendiri belum bisa memutuskannya. Pasalnya, ia kini sedang berbadan dua. "Belum kepikiran dulu beraktivitas lagi," kata perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1978 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com