Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Siap Mental, Titi Kamal - Christian Terganjal

Kompas.com - 23/01/2008, 19:02 WIB

JAKARTA, KCM-- Perjalanan hubungan asmara antara aktris Titi Kamal dan aktor Christian Sugiono agaknya belum segera berakhir di jenjang pernikahan. Titi mengaku belum siap menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Secara mental, saya memang belum siap. Belum kepikiran. Sekarang saya masih mikirin masalah kerjaan," ujarnya saat ditemui di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Pada kesempatan tersebut,  bintang film Mendadak Dangdut itu juga membantah kabar bahwa dirinya berencana mengakhiri masa lajangnya media tahun ini. "Kata siapa? Keinginan pasti ada, tapi jujur saya asih belum siap. Masih ngumpulin modal dan juga mental," ujarnya.

Titi dan Christian sudah lama saling menjalin hubungan. Kedua pihak orang tua Titi maupun Christian pun disebut-sebut telah merestui hubungan mereka.

Apakah mereka berdua menghadapi masalah perbedaan prinsip sehingga belum berencana untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan, Titi enggan memberikan banyak penjelaskan. Ia hanya mengatakan, saat ini belum terpikirkan untuk segera menikah. "Selama belum 30 tahun sih nyantai saja," kilahnya.

Lalu ditanya soal seperti apa idelnya rumah tangga yang diharapkan dari Titi untuk pernikahannya kelak, dengan lugas Titi menjawab: "Tentunya keluarga yang sakinah, mawadah  dan selalu memberikan nilai-nilai yang baik," harapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com