Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Quantum of Solace" Judul Film Bond Terbaru

Kompas.com - 25/01/2008, 16:24 WIB

LONDON, JUMAT--Inilah judul film yang akan digunakan untuk film James Bond yang baru: Quantum of Solace.

Menurut Producer Michael G. Wilson dalam siaran persnya, di London, Rabu (23/1), mengatakan pemilihan judul tersebut daru ditentukan beberapa hari lalu. Judul ini, katanya, diambil dari salah satu cerita pendek yang termuat dalam antologi “For Your Eyes Only,” karya Ian Fleming di tahun 1960.

"Kami pikir judulnya sangat menggoda keingintahuan banyak orang dan mengacu dengan apa yang bakal terjadi pada Bond serta apa yang akan terjadi di dalam filmnya," ujarnya.

Aktor Daniel Craig akan kembali didaulat menjadi Agent 007, setelah sebelumnya ia muncul pertama kalinya dalam Casino Royale dua tahun 2006. Sedikit bocoran, dalam filmnya nanti, Bond berniat melakukan aksi balas dendam setelah ia dikhianati cinta sejatinya Vesper Lynd.

"Meski sebenarnya ini bukan sebuah film balas dendam," kata  co-produser Barbara Broccoli. "Ini lebih rumit dari hal itu. Akan banyak adegan laga tapi juga cerita yang menggambarkan gejolak bathin Bond," katanya.

Seperti film terdahulunya, kejutan yang bakal dihadirkan dalam film Bond kali ini, tentu saja, terkait siapa yang akan muncul sebagai perempuan Bond. Selain Gemma Arteton, yang akan bermain sebagai agen M16, kali ini akan hadir pula perempuan jelita asal Ukraina  Olga  Kurylenko, yang memainkan tokoh perempuan misterius bernama Camille.   
  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com