Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendra Wilkinson: Urusan Seks, Bos "Playboy" Tak Memuaskan

Kompas.com - 30/01/2008, 13:14 WIB

LOS ANGELES, RABU--Hugh Hefner boleh saja berbangga diri jika dirinya sangat siap melayani para kekasihnya meski usianya tak lagi muda. Tapi, ucapanya itu ternyata tak berlaku buat Kendra Wilkinson (22), satu dari tiga perempuan yang kini jadi kekasih Hefner. 
 
Belum lama ini, secara terang-terangan, Kendra mengatakan bos besar majalah khusus pria dewasa itu, Majalah Playboy, tak cukup memuaskan kebutuhan seksualnya. 

Alhasil, demi memuaskan hasrat seksnya yang menggebu-gebu itu, ia kini lebih mengandalkan alat bantu seks. Jika mengandalkan Hefner, tentu saja, dengan usianya yang kini menginjak 81 tahun, ia mengaku merasa tak membantu. "Saya kini berusia 22 tahun dan tentunya dengan hasrat bercinta yang menggebu-gebu. Saya masih punya waktu panjang untuk memenuhi kebutuhan seks. Jadi, semua perempuan memerlukan vibrator!" ujarnya memprovokasi.

Model kelahiran San Diego, 12 Juni 1985 itu, merupakan satu dari tiga perempuan yang menjadi kekasih Hefner. Hubungan yang lebih mesra antara Hefner dan  Holly Madison, rupanya membuat Kendra cemburu. “Kami semua mencintai  Hef, tapi kami sadar ada sesuatu yang lebih antara Hef dan Holly," katanya baru-baru ini.

Pertemuan Kendra dan Hefner berawal ketika pesta perayaan ulang tahun Hefner ke-78, pada April 2004 lalu. Saat itu, Kendra diminta untuk menjadi salah satu  model untuk body painting. Dari sini, Hefner melihat sosok Kendra yang muda, jelita dan tentunya berbody aduhai. 

Setelah pertemuan itu, Hefner pun meminangnya untuk jadi kekasih dan mengajaknya tinggal di rumah mewah yang punya julukan the Playboy Mansion.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com