Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie-Pitt Menanti Anak Kedua

Kompas.com - 25/02/2008, 09:24 WIB


 LOS ANGELES, MINGGU--Pasangan Hollywood  Angelina Jolie (32) dan Brad
 Pitt (44) atau yang biasa dijuluki dengan sebutan Brangelina dikabarkan  tengah menanti anak kedua buah hubungan biologis mereka.

Meski belum ada pengakuan dari kedunya, namun orang terdekat pasangan tersebut kepada situs Majalah People memberi bocoran jika Jolie kini  sedang berbadan dua.
 
Dugaan itu kemudian diperkuat setelah pada hajatan the Independent  Spirit Awards, di Los Angeles, Sabtu (23/2), Jolie yang datang bersama Pitt  muncul dengan mengenakan gaun hitam yang memperlihatkan jelas  kandungan bayinya.
   
Sumber People mengatakan Jolie dan Pitt sangat bahagia menambahkan  anggota baru di keluarganya. Sebelumnya, kedua pesohor ini juga telah  mengadopsi Maddox, anak kamboja yag kini berusia 6 tahun; Pax, bocah   Vietnam berusia 4 tahun dan  anak perempuan ethiopia Zahara (3) dan putri  biologisnya Shiloh, yang lahir di Namibia Mei 2006.
    
Pitt dn Jolie bertemu dalam set film mereka di tahun 2005 Mr and Mrs  Smith dan kemudian menjalin hubungan asmara. Pitt sebelumnya menikah  dengan bintang Friends Jennifer Aniston, sementara Jolie sudah pernah  menikah dua kali sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com