Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cheryl Balas Ashley Lewat Lagu

Kompas.com - 04/03/2008, 00:05 WIB

LONDON, SENIN - Glenn Fredly melantunkan lagu Januari untuk menggambarkan bagaimana perasaannya berpisah dengan sang pacar Nola "AB Three". Itu biasa dilakukan  penyanyi. Demikian pula Cheryl Cole, penyanyi dari grup musik Girls Aloud yang menikah dengan bek Chelsea Ashley Cole. Cheryl melukiskan perasaannya terhadap Ashley yang telah berbuat selingkuh. Seperti apa lagu itu?

Entahlah, yang pasti ia mengucapkannya perasaannya itu hanya dengan empat kata. "You’ve been a f****** jerk!" Begitu lirik yang diucapkannya di lagu tersebut. Tak perlu kami terjemahkan artinya karena akan terdengar sangat kasar. Wuihhhh.....

Ia memang tidak main-main dengan cara itu. Demi mewujudkannya, ia sampai-sampai harus terbang dari London ke Los Angeles untuk merekam album baru bersama Black Eyed Peas dan Will.i.am. Selama di Paman Sam, ia sebetulnya juga punya janji dengan kanal televisi ITV2 untuk membuatkan film dokumenter berjudul "The Passions of Girls Aloud".

Film itu memang tidak bercerita tentang seorang Cheryl semata, tapi juga rekan-rekan satu grupnya. Di situ Cheryl tampak ingin terlibat sebagai penari latar. Kawannya satu grup, Sarah Harding, ingin belajar polo di Argentina. Temannya yang lain, Nicola Roberts ngebet ikut peragaan busana, sementara Kimberley Walsh berencana manggung dalam teater West End di London.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, "Dalam dokumenternya, Cheryl sangat ingin ambil bagian sebagai penari latar dalam lagu Will.i.am - tapi Will malah memintanya sebagai backing vocal. Lagu itu berjudul Heartbreaker, yang berkisah tentang perlakukan buruk dan akal bulus pria terhadap pasangannya."

Sumber itu melanjutkan, "Will menyanyikan sebait lagu yang membenarkan bahwa Will telah berkhianat dan Cheryl membalasnya dengan nyanyian bahwa dia (Will) adalah seorang yang superbrengsek. Proses rekaman itu sedikit meredakan emosi Cheryl. Dia menggunakan lagu itu untuk menghilangkan perasaannya. Ketika dia melafalkan bait lagu, dia sangat menghayatinya."

Cara Cheryl ini mungkin untuk mempertegas sikapnya terhadap Ashley yang sudah mengkhianatinya berkali-kali. Teman dan keluarga Cheryl mengira ia bakal rujuk dengan Ashley, apalagi Cheryl pernah kembali ke rumah mereka berdua dan bermalam di sana usai pertengakaran keduany.

Namun, Cheryl tampaknya ingin berkata lain. Sekembalinya berlibur dari Los Angeles, tiga hari lalu, dia sudah tidak mengenakan cincin kawinnya. Maka beredarlah isu bahwa ia akan kembali mengenakan nama "Tweedy" di belakang namanya, menggantikan nama "Cole" yang disandangnya sejak 2006. Ahhh, kalau hati sudah luka memang susah cari obatnya.
(SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com