Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Masih Cinta, Ariel-Sarah Mesem

Kompas.com - 11/03/2008, 12:07 WIB

Laporan Wartawan Kompas.com, Eko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, SELASA-- Rasa cinta ternyata sudah tak ada lagi di antara Ariel Peterpan dan RA Sarah Amalia. Ketika ditanya apakah masih ada cinta di antara mereka, baik Ariel maupun Sarah hanya menjawabnya dengan mesem.Ketika didesak, Sarah bahkan mencoba mengalihkannya. "Next," kilahnya.

Antara Ariel dan Sarah, bahkan enggan pula saling mengomentari mengenai sisi positif atau hal-hal yang baik dari mereka berdua, yang memungkinkan membuat mereka berpikir ulang untuk berpisah. "Duh, jawab begituan ribet," kilah Ariel.

Keputusan Ariel dan Sarah untuk bercerai memang sudah bulat. Buat mereka, perpisahan adalah jalan terbaik setelah setahun lamanya berusaha memperbaiki hubungan.

Malah kata Ariel, nasihat yang sempat disampaikan Hakim Ketua Drs. H Taufik Hamami SH, di ruang persidangan, tak jauh beda dengan nasihat yang juga pernah disampaikan kedua orang tua mereka. "Sebelum hakim, nyokap-bokap sudah kasih tahu lumayan sering. Selama satu tahun sudah dipikirkan," kata Ariel.

Lebih jauh Ariel mengutarakan bahwa dalam masalah keluarga, tidak hanya perasaan tapi juga ada visi-misi yang harus disamakan.Sementara Sarah mengaku jika dirinya sudah bulat dengan keputusan yang telah diambil. Apapun hasilnya, ia akan siap menjalaninya, jika harus menjanda sekalipun.

Toh, katanya, urusan anak dan harta gono-gini tak ada yang harus direbutkan. Baik Ariel dan Sarah sepakat untuk merawatnya secara bersama-sama. "Kapan pun Ariel mau ketemu, ya silahkan saja," kata Sarah.

Sementara itu, ratusan warga yang didominasi anak-anak dan ibu-ibu langsung menyambut histeris Ariel saat tiba dan keluar dari Gedung PA Jakbar. Mereka terus mencoba merangsek agar bisa sekadar menyapa atau bahkan menyentuh penyanyi yang menjadi idolanya.

Aksi dorong-mendorong dan teriakan histeris pun turut mewarnai kedatangan dan kepulangan Ariel dari PA Jakbar. Alhasil, butuh setidaknya waktu sekira lima menit bagi Ariel dan Sarah untuk masuk ke mobil Mitsubishi Galant dengan No Pol 1425 BP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com