Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Orang Ketiga dalam Perkawinan Ariel-Sarah

Kompas.com - 18/03/2008, 14:42 WIB

Laporan wartawan Warta Kota Ignatius Agung Nugroho

JAKARTA, SELASA - Tidak ada orang ketiga dalam perkawinan Nazriel Irham - yang lebih tenar dengan nama Ariel Peterpan - dan istrinya, RA Sarah Amelia yang menjadi alasan perceraian pasangan tersebut.

"Setahu kami sebagai keluarga, tidak ada yang seperti itu. Kami belum pernah melihat langsung adanya orang ketiga," ujar Fikri, paman Ariel, yang dibenarkan Fajrin, paman Sarah, usai sidang perceraian Ariel-Sarah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (18/3).

Sebelumnya, sempat muncul nama Sony, penabuh drum grup band Shanou yang disebut-sebut dekat dengan Sarah. Diberitakan juga bahwa kalangan pekerja infotainmen sempat memergoki istri Ariel tersebut tengah berjalan berdua dengan Sony di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Adapun sidang hari ini berlangsung sejak pukul 11.45 WIB dengan agenda memberikan alat-alat bukti dan mendengar keterangan saksi dari pihak Ariel (diwakili pamannya, Fikri) dan Sarah (diwakili Fajrin, adik ibunya).

Dalam keterangan pers seusai sidang, kedua paman pasangan yang didampingi pengacara kedua pihak, Herry Subagja dan Sandy Arifin juga menegaskan kembali bahwa Sarah dan Ariel ingin berpisah secara baik-baik. Mereka tidak mempersoalkan masalah anak dan akan mengurusnya bersama.

Sidang akan dilanjutkan Selasa depan, dan majelis hakim meminta agar Sarah dan Ariel hadir untuk dikonfontir soal keterangan para saksi. Majelis hakim tetap akan mengupayakan perdamaian, namun bila tidak tercapai, maka kasus ini akan diputuskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com