Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denise Richards Hapus Jejak Charlie Sheen

Kompas.com - 26/03/2008, 12:07 WIB

LOS ANGELES, RABU--Ketika cinta itu hadir berbunga-bunga, maka apapun bisa dilakukan untuk membuktikan seberapa besar cinta itu atas dirinya. Tapi, ketika rasa cinta redup, jejak-jejak itu pun mulai dihapus dalam ingatan bahkan kehidupannya. Hal inilah yang kini dilakukan model jelita  Denise Richards.

Jumat pekan lalu, ia telah mengubah namanya dari Denise Sheen menjadi namanya kembali   Denise Richards di pengadilan Los Angeles. Langkah ini ia lakukan menyusul perceraiannya dengan aktor Charlie Sheen, pada November 2006.

Kini tak ada lagi nama Sheen yang membayang-bayangi namanya. Bahkan, aktris The Wild Things tersebut juga menghapus jejak Sheen lainnya dengan menghilangkan tato lelaki yang sudah memberinya dua orang anak itu--Sam (3) dan Lola Rose (2).

Seperti dikabarkan situs majalah The Cheers, Denise kedapatan mengunjungi sebuah studio tato untuk menghapus nama "Charlie" yang ada di pergelangan kakinya.  Ia kemudian menggantinya dengan tato bergambar peri. 

Selepas berpisah dengan Sheen, Denise dikabarkan telah menjalin asmara dengan seorang pria, yang dikenalkan oleh sahabatnya, Ryan Seacrest, yang dikenal luas sebagai host  American Idol. Kepada Majalah People, Ryan mengakui jika Denise tengah menjajaki sebuah hubungan dengan seseorang.  "Saya bisa cerita bahwa malam ini ia sedang menjalani kencan buta, tapi saya tak akan sebutkan siapa lelaki itu!" 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com