Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara AAC, Melanie Ketiban Durian Runtuh

Kompas.com - 27/03/2008, 22:16 WIB

JAKARTA, KAMIS- Melanie Putria mengaku seperti mendapat "duran runtuh." Setelah terlibat film Ayat-Ayat Cinta (AAC) arahan sutradara Hanung Bramantyo, tawaran main film dan ngemsi alias menjadi pembawa acara mendadak mengalir deras.

"Aku juga kaget ada beberapa tawaran main film, mungkin lebih dari lima film," kata mantan Putri Indonesia itu ketika ditemui di Jakarta, Kamis (27/3). 

"Filmnya ada yang berjenis drama. Horornya juga ada. Tapi sekarang lagi pikir-pikir, cocok yang mana. Pingin banget sih dapat film religi lagi. Nggak tahu kok jadi ketagihan. Tapi sayangnya belum ada yang nawarin lagi," tambah Melanie.

Bagi pesohor yang kerap disapa dengan panggilan Imel itu, terlibat dalam film AAC, merupakan berkah tersendiri. Sebab lantaran perannya dalam film itu, Imel mulai dipanggil orang dengan nama Nurul, tokoh yang dimainkannya dalam film tersebut. Lalu apa reaksi Imel dengan sebutan "nama baru"-nya itu?

"Aku sih bangga. Itu tandanya aku dinilai berhasil membawakan karakter Nurul. Padahal, untuk masuk ke karakter tokoh (Nurul) dalam film itu kan susah banget," tambahnya.

Imel juga memandang  film yang sampai saat ini menjadi film nasional yang fenomenal dari segi jumlah penonton dan menjadi perbincangan banyak orang itu, merupakan titik penting dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan.

Film AAC hasil arahan sutrdaea Hanung Bramantyo adalah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Habbiburrohman El Sirazy. Dari segi penonton di bioskop film ini termasuk filma nasional yang fenomenal karena jumlah itu belum pernah dicapai oleh film lain dalam beberapa tahun terakhir.

"Semoga saja aku bisa terus eksis dan apa yang saya mainkan diterima masyarakat luas," demikian tutur Nurul eh Imel eh Melanie Putria.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com