Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imam S Arifin Tertangkap Bawa Narkoba

Kompas.com - 05/04/2008, 20:37 WIB

MEDAN, SABTU - Kepolisian Resor Kota Medan, Sabtu (5/4) sekitar pukul 00.01 menangkap penyanyi dangdut senior Imam Sunaryo Arifin (48) di halaman parkir Hotel Pardede Jalan Juanda  Medan. Imam kedapatan membawa dua plastik sabu seberat sekitar 1,6 gram, bong, aluminium foil,dan setengah butir viagra.

Imam sempat menolak saat polisi mencoba menggeledahnya hingga polisi membekuknya dan membawa ke Poltabes Medan. Pada sekitar pukul 11.00 istri korban Ana Mardiana datang mengunjungi tersangka. Namun Ana tidak mau berkomentar.

Sekitar pukul 13.30, wartawan diberi kesempatan untuk bertemu tersangka. Imam mengenakan topi dan rompi kuning bertulis tahanan Poltabes Medan nomor 01. Ia tak mau menunjukkan wajah dan terus menunduk. Imam mengatakan kedatangannya ke Medan untuk bersilaturahmi ke keluarga. Ia mengaku berada di Medan sejak hari Selasa (1/4).

Kapoltabes Medan Komisaris Besar Polisi Bambang Sukamto mengatakan selain Imam, polisi juga membekuk Zulham (37) warga Marelan yang menjadi kurir narkoba. Polisi masih mencari pemilik sabu.

Menurut Bambang, Imam sudah menjadi pengguna narkoba sejak tahun 2003. Ia sudah pernah tiga kali tertangkap polisi di Jakarta namun kasus tak bisa diproses karena tak cukup barang bukti. Pada penangkapan ke-4 di Medan, menurut Polisi Imam mengeluarkan sendiri barang bukti dari sakunya. (wsi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com