Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velove dan Raffi Kompak Membantah

Kompas.com - 07/04/2008, 05:28 WIB

WARTA KOTA, SENIN -- Kabar bahwa pesinetron muda Velove Vexia (18) sedang menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Raffi Ahmad sudah cukup lama beredar. Namun mereka selalu membantah meskipun tanda-tanda khusus yang menunjukkan hubungan itu tidak dapat ditutup-tutupi..
   
Sejak dipertemukan dalam sinetron Olivia, Velove dan Raffi memang terlihat semakin dekat. Namun keduanya selalu menampik memiliki hubungan yang lebih dari sekadar teman.
   
Beberapa kali wartawan atau pekerja infoteimen memergoki Velove-Raffi  tengah berduaan. Suatu saat mereka terlihat menonton berdua. Saat lain keduanya "tertangkap basah" saat baru pulang berlibur di Bali. Namun bak sudah saling sepakat Velove-Raffi sama-sama menyangkal bahwa mereka punya hubungan asmara.
   
Velove memang mengakui bahwa dirinya dekat dengan Raffi dan menyatakan tidak  ada yang salah dengan hal itu. Apalagi, sikap serupa juga ia tunjukkan kepada teman lain, bukan cuma kepada Raffi.
   
Putri pengacara kondang OC Kaligis ini mengaku memperlakukan pacar dan teman nyaris sama. Semua diperlakukan dengan baik. Kegiatan seperti menonton, jalan-jalan, dan lainnya biasa dilakukan baik dengan pacar maupun teman. "(Kalau pacaran) Ya mungkin ada kata-kata sayang dan lebih dalem aja," ujar Velove, seperti dilansir situs SCTV.
   
Di tempat lain, Raffi mengaku tidak terlalu memusingkan hubungan seperti apa yang terjadi dengan Velove. Dia berprinsip, biarlah yang terjadi saat ini berjalan sewajarnya. Meski demikian, Raffi mengaku cocok dengan Velove.

"Dia orangnya baik. Dari fisik juga menarik. Tapi apa hubungan (kami) serius? Saya nggak tahu," ujarnya.
   
Menurut Velove, saat ini menjalin hubungan kasih dengan lawan jenis belum menjadi fokusnya. Ia mengaku lebih mementingkan pendidikan. Apalagi dalam waktu dekat ini Velove akan menghadapi ujian. "Aku membatasi banget kegiatan di luar sekolah. Fokus ke sekolah aja dulu," ucap dara kelahiran 13 Maret 1990 ini.
   
Selain selalu kompak menampik soal hubungan kasih, keduanya juga sepakat mengutarakan bahwa tidak tertutup kemungkinan pada masa mendatang hubungan mereka berlanjut hingga lebih dari sekadar teman.
   
Velove juga mengaku pria yang menjadi pacarnya, biasanya berawal dari hubungan pertemanan. Sementara Raffi mengaku tak berkeberatan dengan statusnya sekarang. Ia pun terbuka akan segala kemungkinan di masa depan "Sekarang begini saja sudah asyik kok. Ke depannya gimana, nggak tahu," ucap Raffi.
   
Namun sekeras apapun Velove dan Raffi menyangkal, sejumlah rekan mereka memandang hubungan spesial antara keduanya sangat jelas sehingga tak perlu dipertanyakan lagi.  Menurut pesinetron Laudya Chintya Bella, misalnya,  wartawan tak perlu mengonfirmasi status hubungan Velove dan Raffi.

"Semua orang sudah tahu mereka pacaran kok," ujarnya. (LUC)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com