Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasa Beruntung

Kompas.com - 07/04/2008, 14:06 WIB

Catherine Zeta-Jones merasa harus bersyukur karena hingga kini dia memiliki karier dan keluarga. Masa kecil yang indah, keluarga yang bahagia, dan capaian sebagai aktris yang makin diakui eksistensinya.

”Selain memiliki karier, saya juga punya kehidupan pribadi yang menyenangkan. Kita tak boleh hanya mengandalkan karier. Kalau mengandalkan karier, suatu saat kita bisa jatuh dan tak akan punya apa-apa di kemudian hari,” katanya.

Banyak teman-teman dia yang tak memiliki kehidupan lain di luar karier. ”Saya telah berada di jalur bisnis dunia akting sejak umur sembilan tahun. Saya merasa tak perlu membuktikannya saat ini. Saya sudah cukup bahagia dengan capaian selama ini,” katanya.

”Punya dua anak yang sehat serta suami yang menyayangi keluarga sudah merupakan sesuatu yang membanggakan. Jadi, buat saya, karier dan lainnya itu sebenarnya bonus saja,” kata perempuan kelahiran 25 September 1969 di West Glamorgan, Wales, Inggris, ini.

Karier istri aktor Michael Douglas ini makin menanjak setelah membintangi film Chicago (2002) dan Traffic (2000). Dari film Chicago, dia memenangi penghargaan Oscar untuk kategori pemeran pembantu terbaik. (news.com.au/ AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com