Kembalinya Sarah Connor Beraksi

Kompas.com - 07/04/2008, 22:26 WIB
Editor

JAKARTA, SENIN--Sarah Connor, wanita perkasa yang menolak dibumihanguskan dalam film Terminator, yang dibintangi Arnold Schwarzenegger kini hadir di layar kaca, lewat Terminator: The Sarah Connor Chronicles. 

Terminator: The Sarah Connor Chronicles menceritakan petualangan dari Sarah Connor, seorang ibu dari bocah lelaki yang ditakdirkan menjadi penyelamat umat manusia dari kejahatan mesin.

Dalam tayangan baru yang merupakan lanjutan dari cerita Terminator 2: Judgement Day, Sarah Connor yang tak mengenal belas kasihan terhadap musuh-musuhnya ini menyadari bahwa ia tidak lagi harus mempertahankan posisi sebagai sasaran yang lemah dan tak berdaya. Bagaimanapun, ia adalah ibu dari segala takdir.

Bersama dengan anak lelakinya John Connor dan Cameron (teman sekelas John), Sarah berhenti melarikan diri dan berbalik melakukan perlawanan yang hebat terhadap Skynet, musuh teknologi mutakhir yang diprogram tidak hanya untuk memusnahkan Sarah tetapi juga seluruh dunia.  

Sarah harus berlari dari musuhnya, sebuah teknologi hebat, yang terus mengejarnya dan bahkan membuat hukum tidak berdaya. 

Film seri yang disajikan penuh deangan adegan laga dan spesial efek serta penciptaan ulang yang menarik dari film-film Terminator ini akan membuktikan bahwa serial ini lebih dari sekedar perpanjangan film Terminator yang telah melambungkan nama Arnold Schwarzenegger tersebut.

Pemeran-pemeran dalam The Sarah Connor Chronicle juga mempertajam cerita petualangan impresif yang diangkat dalam serial tersebut. Bintang-bintang yang paling menawan di Hollywood saat ini, memainkan peran sebagai pejuang hebat yang dapat memukau hati pemirsa. Temasuk di antaranya ialah aktris cantik asal Inggris Lena Headey (300) sebagai Sarah Connor; bintang muda yang sedang bersinar Thomas Dekker (Heoes, 7th Heaven); dan Summer Glau (Serenity) yang memesona sebagai Cameron. Eksekutif Produser dari tayangan ini ialah Josh Friedman, yang dikenal sebagai pencipta film-film unggulan blockbuster, seperti War of the Worlds, dan The Black Dahlia; dan Toni Graphia yang terkenal dengan kreasi-kreasi sci-fi unggulan seperti Battlestar Galactica dan Roswell. 

Dalam episode pertama Terminator : The Sarah Connor Chronicles mengisahkan tentang perjuangan Connor menjaga anak lelakinya, John Connor, yang berumur 15 tahun dari serangan musuh Terminator yang datang dari masa depan.

Ia memutuskan untuk mengajak anaknya pindah ke sebuah kota kecil di New Mexico. Di kota ini, John berteman dengan Cameron, seorang gadis pelajar SMA yang cukup misterius dan akhinya Cameron justru menjadi pelindung John. Sementara itu, agen FBI James Ellison yang memburu Sarah dan John mungkin dapat menjadi “kawan” bagi perjuangan mereka. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan penayangan perdananya di AXN, Selasa, 8 April 2008 pukul 21.00 WIB. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.