Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cornelia, Antara Peran Jadi Ibu dan Film Idealis

Kompas.com - 10/04/2008, 20:51 WIB

JAKARTA, KAMIS-- Lama tak muncul di layar televisi apakah aktris Cornelia Agatha punya masalah atau sudah tidak laku lagi? Jangan salah sangka. Dengarkan langsung jawaban aktris yang akrab dipanggil Lia.  

"Saya sekarang ini memang menutup diri dulu dari tawaran sinetron, karena sinetron banyak menyita waktu saya dengan anak-anak, tapi kalau teater atau film masih oke," ujar ibu dari si kembar Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani (1,4 tahun) saat ditemui pada sebuah acara di salah satu departement store di Jakarta, Kamis (10/4).

Lia mengaku,  saat ini ia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu."Saat ini saya sedang menikmati banget jadi ibu, karena anak saya lagi lucu-lucunya, terus mau sekolah. Berarti kan lagi butuh banget ibunya. Saya juga nggak mau kehilangan momen-momen paling berharga dalam hidup saya," ujar Lia.

Menurut aktris yang namanya populer lewat serial TV Si Doel Anak Sekolahan arahan sutradara-aktor Rano Karno dirinya juga tidak ngoyo lagi untuk mengejar karier. "Saya sekarang lebih milih-milih," tegasnya.

Beberapa waktu yang lalu Lia memang ditawari peran untuk beberapa film layar lebar, tapi karena ceritanya komedi dan ada unsur seksnya ia menolak. Alasannya ia merasa kurang pas. "Bukan sayalah," tutur perempuan kelahiran 11 Januari1973 ini.

Dengan sikapnya itu, untuk rencana depan, Lia menegaskan akan memilih peran untuk film-film yang ia sebut sebagai film "idealis" saja. Untuk itu ia sudah menerima satu tawaran.

"Tapi belum bisa saya bilang judulnya. Film itu film idealis. Ceritanya tentang perempuan. Di film itu saya akan bekerja sama lagi dengan Albertine Endah. Saya dan Albertine Endah pernah kerja sama dalam film Detik Terakhir. Tunggu aja yah," ujarnya. (DIV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com