Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Telanjang Carla Bruni Laku 91.000 Dollar

Kompas.com - 11/04/2008, 09:36 WIB

NEW YORK, JUMAT-Foto telanjang istri Presiden Perancis Nicholas Sarkozy terjual dengan harga 91.000 dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp837 juta di Rumah Lelang Christie, New York, Kamis waktu setempat atau Jumat WIB. "Siapa pembelinya masih belum diketahui," seperti dilansir Kantor Berita DPA.

Foto yang diambil fotografer Michel Comte tahun 1993 itu memperlihatkan Bruni telanjang dalam posisi berdiri. Foto tersebut sangat memperlihatkan sensualitas dan keindahan tubuh first lady Perancis tersebut.

Sebelumnya, banyak pihak yang meramalkan foto Bruni hanya akan laku pada kisaran harga 4340 dollar AS atau sekitar Rp40 juta. Namun, karena meningkatnya popularitas Bruni membuat harga foto yang dikoleksi oleh Gert Elfering dari Munich itu menjadi sangat mahal.

Sebelum menjadi Ibu Negara Perancis, Bruni memang seorang model yang kerap tampil dengan pose busana minim. Tetapi itu semua tidak melunturkan kecantikannya. Pers Inggris yang sempat menampilkan pose seronoknya pun akhirnya memuji Bruni. Mereka menyebut Bruni sebagai model yang cantik dan sangat anggun, dan bahkan ada yang menyamakannya dengan almarhum Putri Diana.(ROY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com