Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

G-Pa, Sebutan Baru Buat Lionel Richie

Kompas.com - 11/04/2008, 11:44 WIB

LOS ANGELES, JUMAT -- Menjadi ibu adalah pengalaman yang luar biasa. Itulah yang kini dirasakan Nicole Richie (26), putri musikus dan penyanyi Lionel Richie, setelah Januari lalu dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Harlow.   

"Ini adalah sesuatu yang sebelumnya tak pernah terbayangakan," katanya saat menemani ayahnya Lionel Richie (58), di hajatan the 25th Annual ASCAP Pop Music Awards di Kodak Theatre, Los Angeles, Rabu (9/4) malam.

Untungnya, kata Nicole, keluarga terlebih sang ayah memberinya banyak dukungan. "Setiap saat saya dan Joel (Madden, tunangan Nicole) membawa anak saya untuk mengunjungi eyangnya," katanya.

Kehadiran sang cucu, tak hanya membuat Nicole bungah. Lionel juga merasa bahagia atas kehadiran si bocah mungil di lingkungan keluarganya serta suasana yang kerap mewarnai kehadiran Harlow. Nicole, tutur Lionel, jauh lebih cerewet ketimbang saat masih belum menjadi seorang ibu.

"Dia selalu mengingatkan saya, seperti ini:  'Cuci dulu tangannya, Papa. Atau jangan berisik Papa. Hal-hal itu menjadi semacam ucapan yang baru di rumah kami." 

"Saya datangi Nicole dan saya katakan, Grandpa, bagaimana kedengarannya?," ujar Lionel mengenai sebutan barunya itu.  "Apa itu cocok buatku? 

Dengan gesit Nicole lalu menyahutnya, 'Pa, itu kedengarannya kuno.  Jadi aku rasa sebutan G-Pa kedengaran lebih keren."  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com