Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Sarah "Gatal"

Kompas.com - 12/04/2008, 10:57 WIB

JAKARTA, SABTU--Natalie Sarah, semula dikenal sebagai bintang model, yang kemudian melebarkan sayapnya dengan membintangi sejumlah sinetron. Di tengah kariernya yang tengah bersinar, anak pertama dari enam bersaudara yang memiliki darah keturunan Aceh dan Batak ini akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pria keturunan Arab, Abdullah Rizalpada tanggal 6 April 2007 di Gedung Pewayangan Kautaman Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Bukan Natalie Sarah namanya jika harus menyayangkan apa yang telah diputuskan. Sebab, beberapa bulan kemudian ia pun mengandung dan pada bulan Februari 2008 melahirkan anak pertama yang diberi nama Habibi. Lengkaplah sudah kebahagiaan Natalie, sebagai seorang ibu dan wanita. Apalagi kini setelah 40 hari bersalin, Natalie sudah kembali menjalankan aktivitasnya sebagai seorang aktris.

Ditemui di sebuah lokasi syuting beberapa waktu lalu, Natalie mengaku bahwa sebenarnya suami tercinta sempat tak setuju dengan keputusannya untuk kembali syuting. Namun berkat bujukan Natalie dan kesepakatan antara mereka, ia pun akhirnya bisa berkarya. Layaknya seorang ibu muda, Natalie juga terkadang merasa rindu bila terlalu lama berjauhan dengan Habibi putra pertama yang penjagaannya ia percayakan kepada ibunda serta adik adiknya. Tetapi, Natalie yang merasa kaki serta tangannya gatal apabila tak bekerja memiliki pertimbangan lain. Ia harus membantu suami mencari nafkah dan menabung demi masa depan anak.
http://www.seleb.tv/content/view/10411/2/

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com