Arina Mocca: Kisah BH Licin dan Baju Melorot - Kompas.com

Arina Mocca: Kisah BH Licin dan Baju Melorot

Kompas.com - 17/04/2008, 11:25 WIB

JAKARTA, KAMIS - Dewi Perssik dan Tafana Dewi pernah mengalami busana model kemben yang mereka kenakan melorot di depan umum. Dewi di atas pentas terbuka, Tafana dalam sebuah acara komedi di layar kaca. Tapi, kecelakaan kostum tidak hanya menimpa artis-artis hot itu. Arina, vokalis grup Mocca, pernah mengalaminya, meskipun tak sampai mempermalukannya.

Arina, yang bertubuh mungil, bercerita, ketika suatu kali ia manggung di Jakarta pada 2005 bersama rekan-rekan segrupnya, ia harus mengenakan busana yang disediakan oleh sponsor pertunjukan tersebut. "Baju itu model kemben dari bahan yang licin," tutur pemilik nama lahir Arina Ephipania ini kepada kompas.com, sebelum tampil di Plaza EX, Jakarta Pusat, Rabu (16/4) malam. Di atas busana tersebut, ia mengenakan jaket.

Ketika itu, sebelum tampil, Arina pergi ke toilet. "Ya ampun, di toilet aku baru tahu, bagian atas baju itu sudah melorot sampai ke bawah dada," kisah cewek kelahiran Bandung, 4 mei 1978, ini. "Rupanya, karena bahan baju itu licin dan aku pakai BH dari bahan yang juga licin, melorotlah baju itu," lanjut adik penyanyi dan penulis Dewi Lestari atau Dee ini.

Untungnya, kata Arina, ketika itu ia mengenakan jaket dan belum sampai naik ke atas pentas. "Jadi, enggak sampai kelihatan oleh orang lain," katanya lagi. Supaya bagian atasnya tak melorot lagi, busana itu dipeniti. "Supaya aman, waktu nyanyi aku pakai jaket. Tadinya, aku harus pakai baju itu tanpa jaket," tambahnya. 

Karena peristiwa tersebut tak sampai mempermalukan dirinya, sembari tersenyum ia kini bisa menceritakannya sebagai kenangan yang kocak.


Editor

Close Ads X