Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charlie Sheen: Satu Malam, Empat Cewek Panggilan

Kompas.com - 01/05/2008, 18:41 WIB

LOS ANGELES, RABU - Charlie Sheen (40), bintang film The Two and a Half Men, diberitakan biasa menyewa lebih dari satu cewek panggilan sekaligus dalam semalam. Pemilik Nici's Girls, agensi cewek panggilan khusus untuk kalangan atas, membuka rahasia itu.

Nici, pemilik agensi tersebut, membeberkan rahasia itu kepada wartawan majalah Rolling Stone Vanessa Grigoriadis. Wartawan tersebut menceritakan kembali pengakuan Nici kepada PageSix.com.

Nici menawarkan cewek-cewek itu melalui iklan di sebuah surat kabar. Untuk satu malam, setiap orang yang menyewa cewek-cewek tersebut harus membayar 25.000 dollar AS. Sheen menyewa empat cewek sekaligus.
  
"Ketika Nici menurunkan empat cewek di depan penthouse Sheen, ia mendapati aktor itu mengenakan piyama sutra dengan sulaman C. MaSheen di atas kantung piyamanya. Sheen memberi Nici selembar cek bernilai 20.000 dollar AS untuk menyewa cewek-cewek itu dan Nici menjemput mereka beberapa jam kemudian," tutur Grigoriadis.

Kisah Grigoriadis lagi, bahkan sesudah Sheen masuk pusat rehabilitasi atas perintah pengadilan, "Nici masih memesankan cewek-cewek untuk Sheen dan dengan diam-diam mengirim mereka ke kantor seorang dokter di Los Angeles yang dimiliki oleh seorang teman Sheen. Para perawat di pusat rehab itu mengizinkan Sheen pergi keluar untuk memenuhi jadwal pemeriksaan kesehatan yang sering."

Nici mengatakan pula kepada Grigoriadis bahwa ia terus mengirim cewek-cewek untuk Sheen di sebuah hotel di Santa Monica, California, sampai tahun lalu.

Juli tahun lalu Sheen, yang dikaruniai dua anak dari Richards, bertunangan dengan Brooke Mueller. Menanggapi tudingan-tudingan tersebut, juru bicara Sheen, Stan Rosenfield, mengatakan kepada PageSix.som tajam, "Ini satu cerita lama. Tapi, jika anda mencari sebuah cerita yang betul-betul bagus, saya dengar Joe DiMaggio dan Marilyn Monroe akan bercerai."

Sheen bercerai dari aktris Denise Richards pada 2006. Richards menuduh Sheen gemar melakukan hubungan seks tak sehat dengan para pekerja seks dan keranjingan situs porno. (imdb.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com