Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Senang, Film Hantunya Diboyong ke Cannes

Kompas.com - 08/05/2008, 23:00 WIB

JAKARTA, KAMIS -- Bintang film pendatang baru Sheila Marcia Joseph (19) mengaku senang, ketika salah satu film yang dibintanginya, Kereta Hantu Manggarai, termasuk satu dari 22 film dalam negeri yang bakal diboyong ke Festival Film Cannes Prancis, yang akan digelar mulai 12 Mei mendatang.

Bersama film seperti Ayat-Ayat Cinta, Get Married dan Jomblo, Kereta Hantu Manggarai akan dipromosikan di ajang film bergengsi sekelas Oscar tersebut.

"Aku bangga banget dan sangat bersyukur. Artinya kan, film aku akan dilihat produser-produser dari luar. Kalau ada jodoh, bisa saja kan ada produser yang tertarik dengan film tersebut. Mudah-mudahan saja ada jodohnya, Tapi seandainya di sana nggak dapat hasil apa-apa, aku sih tetap bersyukur," ujar bintang film Ekskul, Hantu Jeruk Purut, dan Tentang Cinta ini seusai diterima Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis sore.

Sayangnya, keingian untuk bisa ikut mempromosikan filmnya di ajang bergengsi tersebut, tak kesampaian. Pasalnya, jadwal syuting sinetronnya telah mengurungnya.

"Keinginan ke sana jelas ada. Tapi, dengan dikirimnya Kereta Hantu Manggarai ke sana aja, aku udah seneng kok. Soalnya, namaku kan bakalan ikut terpampang di sana," kata dara yang mengawali karirnya di dunia hiburan lewat ajang Gadis Sampul 2004 itu.

Menurut bintang sinetron Bunga-Bunga Cinta ini, saat ini ia tengah mempersiapkan diri untuk terlibat dalam tiga produksi film layar lebar. Tapi, ia menyatakan belum bisa bicara banyak karena masih harus menunggu kontraknya. Hanya saja Sheila mengaku siap berperan apa saja, sepanjang filmnya mengusung pesan moral buat penonton.

Namun ketika didesak jenis filmnya, mantan kekasih aktor Roger Danuarta ini mengatakan, "Dua bergenre drama dan satu lagi bergenre horor."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com