Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie Dikabarkan Berada di "Sarang Narkoba"

Kompas.com - 20/05/2008, 23:45 WIB

Sebuah tabloid Inggris, The Sun, telah memublikasikan sebuah gambar video yang diduga menunjukkan bintang film terkenal Angelina Jolie berada di "sarang  narkoba" bersama seorang perempuan yang secara terang-terangan tengah menggunakan heroin.

Dalam video yang dipublikasikan The Sun itu, sang aktris yang kini tengah mengandung anak kembar dan berada di Prancis bersama suaminya, Brad Pitt, tampak berambut kusut dengan mata lebar seperti sedang mengisap rokok dan berkata di depan kamera tentang masa lalunya yang terkait penggunaan obat-obatan terlarang.

Video yang menangkap sang aktris dilaporkan mengatakan, "Saya telah selesai dengan urusan coke, heroin, ekstasi, LSD, pokoknya semuanyalah."

Bulan lalu, National Enquirer terbitan Amerika melaporkan, sebuah videotape tentang dugaan bahwa Angelina Jolie diduga tengah merokok dan menggunakan heroin yang telah ditawarkan dengan harga 70.000 dolar.

Namun dalam nukilan rekaman -- meskipun hal itu diambil pada tahun 1990-an ketika ia berusia 20-an--  Jolie disebutkan tidak menggunakan obat-obatan. Di depan kamera mengatakan, "Dulu saya pernah menyerah."

Jolie, yang telah mengadopsi tiga anak dan tengah menandung anak kembar dari kekasihnya Brad Pitt telah berbicara dengan keras tentang substansi kesalahannya pada masa lalu,  suatu kali mengatakan, "Saya membenci heroin karena saya pernah terpesona oleh benda itu. Saya bukanlah pribadi yang imun tapi saya tidak menginginklannya  sama sekali sekarang."

Tidak diketahui apakah video yang ditawarkan kepada The sun itu sama dengan video yang dilaporkan oleh the National Enquirer sebagai video yang ditawarkan dengan harga 70.000 dolar itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com