Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Five Vi Tampil dengan Dada Wuaah

Kompas.com - 24/05/2008, 01:15 WIB

JAKARTA, JUMAT -  Jumat (23/5) malam, kehadiran Five Vi di sekitar arena penganugerahan SCTV Awards 2008,  Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta membuat banyak mata terbelalak.

Mengenakan rok bermotif bunga-bunga, yang bagian dadanya "berjendela", membuat sembulan dadanya kelihatan wuaah! Tentu saja, kehadiran Five Vi membuat wartawan dan infoteinmen tertarik untuk mendekat. Alhasil, Five Vi pun diberondong sejumlah pertanyaan, termasuk soal pakaian yang dikenakannya malam itu. Adakah Five Vi merasa cukup nyaman ketika orang-orang justru mengarahkan pandangannya terhadap dirinya? Ditanya hal itu, dengan enteng ia berujar begini: 

 "Saya (berpakaian) seperti ini karena memang merasa senang dan nyaman. Jadi bukan lantaran saya janda lho," seloroh bintang sinetron ini enteng.  

Janda? hmm... Menyebut-nyebut statusnya kini, aktris yang tengah mencoba merambah ke dunia layar lebar ini memang tak mau menutup-nutupi bahwa dirinya telah dua kali menyandang status itu. 

"Dua kali gagal menikah sempat aku minder. Apalagi, seorang janda kan sering kali diliat sebelah mata, tapi aku pikir ya mau gimana lagi? Siapa sih yang mau hidup seperti ini? Nggak ada kan orang yang mau ngarepin hidup jadi janda?" kata aktris yang  juga turut memperkuat film ML, yang hingga saat ini masih tertahan izin LSF untuk tayang di bioskop.

Hidup harus terus berjalan, begitu kata perempuan kelahiran Surabaya, 12 Desember 1979 itu. Ia pun kini mengaku bisa memetik pelajaran dari kegagalan berumah tangga. "Sekarang aku lebih berhati-hati dalam memilih pria yang akan menjadi pasanga aku kelak," ujar ibu dari Bilqis Emelisqi itu.

Namun kini dengan status jandanya itu, Five Vi mencoba terus membangun karirnya. Saat ini ia tengah terlibat dalam pembuatan sinetron berjudul Janda Gambreng bersama "duo" Azhari, yakni Sarah dan Rahma, yang sama-sama menyandang status janda. Janda Gambreng berkisah tentang tiga janda yang beralih ke dunia musik untuk bertahan hidup.

Klop dong ya? "Bisa jadi," jawab Five Vi disusul senyumnya yang khas itu.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com