Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Gaet Cowok Bule

Kompas.com - 24/05/2008, 05:26 WIB

JAKARTA, JUMAT -- Bintang sinetron Cinta Laura lagi-lagi jadi pusat perhatian. Usai mengisi acara di ajang SCTV Music Awards 2008, di Jakarta Convention Center, Jumat (23/5) malam, ia ditemani seorang pria bule. Siapakah dia? 

Saat ditanya siapakah gerangan lelaki itu, Cinta memilih bungkam "Itu private," jawabnya dengan aksen Inggris-nya yang kental. Teman apa teman?  "Enggak ada apa-apa. Dia teman sekolah aku. Masa setiap cowok yang aku bawa selalu dibilang boy friend, kalau mas aku bawa ke acara awards, apa juga berarti pacar, enggak kan?" jawab Cinta.

"I wanna show him about awards in Indonesia itu gimana. Kebanyakan tanggapan orang luar terhadap orang Indonesia itu kurang enak. Aku ingin tunjukin bahwa ini Indonesia. It's really cool, sama aja kayak luar negeri," tambah Cinta mencoba menjelaskan kehadiran pria yang disebut-sebut bernama David Richard itu.

Tak hanya mencuri perhatian lantaran ditemani cowok bulenya itu, di ajang SCTV Awards 2008, Cinta Laura juga membuat gebrakan baru setelah tampil nyanyi bersama Ahmad Dhani, lewat lagu Umbrella milik Rihanna itu.

"Awalnya nervous. Apa lagi ini experience baru buat aku.  Tapi aku merasa enjoy banget. Aku sih mencoba free style aja kalau di atas panggung dan have fun," ujarnya mengomentari soal penampilannya itu.

Diakuinya, penampilan perdananya tersebut bakal menjadi titik awal untuk berkiprah di jalur musik kelak. Ahmad Dhani, pentolan grup Dewa 19, yang juga produser sejumlah penyanyi perempuan semacam Agnes Monica,  Reza Artamevia, Dewi Dewi  dan Mulan Jameela, memang tertarik dengan sosok Cinta Laura. 

Belum lama ini, Dhani mengatakan tertarik untuk mempromosikan Cinta Laura sebagai penyanyi. "Aku memang ingin serius di dunia nyanyi, tapi tidak sekarang, mungkin tahun depan aku mau putusin untuk tidak lagi main sinetron," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com