Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Five Vi, Rajin-rajin Rawat Mrs V

Kompas.com - 24/05/2008, 05:51 WIB

JAKARTA, JUMAT -- Untuk urusan merawat bagian intim, bintang sinetron Five Vi, janda satu anak itu, boleh lah dibilang telaten. Atas nama memelihara kesehatan tubuhnya, ia pun kerap merawat bagian intimnya itu dengan cara tradisional.

"Saya pernah melakukannya. Buat saya itu baik, nggak ada yang salah. Merawat bagian-bagian intim itu lebih karena kesehatan, bukan hanya sekadar ingin membahagiakan pasangannya. Itu justru yang menurut saya kurang sependapat," katanya. 

"Saya sih melakukan hal itu lebih semata-mata buat saya sendiri. Kalau saya sehat,  cantik sudah tentu hal itulah yang membuat saya bahagia. Jangan pernah melakukan hal-hal semacam itu hanya demi pasangan atau orang lain," ujar ibu dari Bilqis Emelisqi ini.
 
Untuk urusan perawatan tubuh, terang Vi, ia justru lebih menyukai cara-cara yang tradisional, bukan dengan cara yang aneh-aneh.  "Perawatan untuk bagian itu sangat perlu bagi semua perempuan, asalkan harus mempertimbangkan segi keamanannya," sarannya.  

Ditanya seberapa sering Vi melakukan perawatan di bagian intimnya itu? "O, itu tergantung kebutuhan. Sudah seharusnya perawatan itu rutin dilakukan semua perempuan," kata perempuan yang belum lama ini turut memperkuat film Mau Lagi (ML).   (EH)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com