Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura: Ahmad Dhani Jerman Banget!!

Kompas.com - 24/05/2008, 17:27 WIB

JAKARTA, SABTU--Akting bukanlah satu-satunya kemampuan yang dimiliki oleh pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl, karena kenyataannya gadis kelahiran 17 Agustus 1993, di Quedlinburg, Jerman, itu sempat mengolah vokal di Elfa's selama satu tahun. Jadi, tak heran apabila Cinta memiliki kualitas suara yang cukup bagus.

Melihat kemampuan serta potensi yang dimiliki Cinta tersebut, Ahmad Dhani yang pernah mengajak Cinta terlibat dalam pembuatan video klip Mulan Jameela tak mau berdiam diri dan membiarkan berlalu begitu saja kesempatan emas untuk mengorbitkan Cinta Laura dan memperkenalkannya sebagai penyanyi.

Ditemui di kediaman sekaligus studio milik Ahmad Dhani yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Cinta Laura mengurai kalimat pujian terhadap Ahmad Dhani. Ia merasa salut dengan cara Dhani memberikan bimbingan, karena dilakukan tanpa basa-basi seperti halnya yang sering dilakukan oleh orang luar negeri, khususnya Jerman. Pokoknya Ahmad Dhani Jerman banget deh, begitu ungkap Cinta seraya tersenyum manis. Mendapat pujian dari Cinta, Dhani pun membalas pujian Cinta. (SELEB.TV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com