Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheen Nikah, Richards Nyuruh Anak-anaknya Hadir

Kompas.com - 31/05/2008, 08:41 WIB

LOS ANGELES, SABTU -- Kesal, marah dan benci sepertinya belum lenyap dari hati aktris Denise Richards terhadap mantan suaminya, Charlie Sheen. Tatkala, mendengar kabar Charlie mau menikah lagi, Denise pun mengaku tak mau ambil pusing dan menolak untuk hadir. 

EGP (emang gua pikirin)! Bisa jadi pikiran itulah yang terlintas dalam benak aktris, yang kini menjadi bintang reality show berjudul Denise Richards: It's Complicated.    

Ia sendiri dengan tegas menolak untuk hadir, meski undangan telah dikirimkan oleh Charlie. Denise hanya menyuruh anaknya saja yang menghadiri pesta pernikahan ayahnya yang di gelar di sebuah tempat di Los Angeles, Jumat.

Penegasan ketidakhadiran Denise itu disampaikan  juru bicaranya Jill Fritzo. "Saya tegaskan, dia tidak akan hadir," ujarnya. 

Richards, lanjut Fritzo, hanya akan mengirimkan dua anak perempuannya dari pernikahan dengan Charlie Sheen, Sam (4) dan  Lola (3).

Sheen (42) akhirnya menikahi investor real-estate Brooke Mueller (29), setelah cukup lama keduanya menunggu proses perceraian antara Sheen dengan Richards. 

Sheen dan Mueller memilih melakukan pernikahan mereka secara sembunyi-sembunyi. Hanya tampak sekitar 60-an tamu undangan  yang  hadir pada momen terindah mereka.  Para tamu itu tampak menunggu mobil jemputan untuk kemudian membawa mereka pergi tanpa diketahui lokasi pasti yang hendak dituju.
 
Menurut teman dekat mereka, hubungan Sheen dan Mueller sangatlah serasi. Mueller, bahkan dianggap lebih cocok untuk mendampingi Sheen.   "Keduanya saling mendukung satu sama lain dan mereka terlihat begitu saling jatuh cinta."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com