Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Tak Cari Pacar Ganteng

Kompas.com - 08/06/2008, 14:14 WIB

JAKARTA, MINGGU - Wahai cowok ganteng sedunia, jangan yakin anda bisa serta merta menaklukkan bintang belia Cinta Laura (14) dengan kelebihan fisik anda itu. Cinta, yang sedang berstatus jomblo, tak mencari a handsome guy untuk menjadi kekasihnya.

Cinta memang menomorsatukan pendidikan. Sebanyak apapun kegiatannya di industri hiburan, dari menekuni sinetron dan film layar lebar, menjadi model iklan dan video musik, hingga mulai mencicipi dunia nyanyi walau belum berekaman, ia tak melepas aktivitas pendidikannya. Bahkan, aku dara berdarah Jerman-Sunda ini, untuk semester ini ia termasuk 10 siswa terbaik alias murid dengan nilai A di Jakarta International School.

Menomorsatukan pendidikan tidak cuma diterapkan oleh Cinta untuk dirinya, tapi juga dalam memilih pria yang akan menjadi pacarnya. "Buatku, yang paling penting, cowokku harus pintar, berpendidikan," ucap dara kelahiran Quackenbruck (Jerman), 17 Agustus 1993, ini, dalam live chatting-nya dengan para penggemarnya melalui seleb.tv, Jumat lalu (6/6).

Lanjut putri Michael Kiehl dan Herdiana ini, ia tak mencari kekasih yang tampan. "Aku enggak cari cowok ganteng. Cowok ganteng is not number one buatku," ucapnya lagi. "Dari cowok-cowok yang aku suka selama ini, enggak semua ganteng. Ada yang nerdy (kutu buku), gendut," imbuhnya.

Tahun lalu, selama beberapa bulan saja, Cinta pernah berpacaran dengan artis sinetron Marcel David. Putus dari Marcel, ia sempat digosipkan menjalin asmara dengan Miller, bintang layar kaca dan layar lebar Indonesia asal Malaysia. Sekitar sebulan lalu tersiar kabar ia sudah memiliki "gandengan" baru, seorang cowok bule.

Namun, aku Cinta lagi, sampai saat ini ia masih berstatus jomblo. Ia juga bukan cewek yang suka gonta-ganti pasangan, meskipun tidak jarang terlihat di mal di Jakarta "jalan" bareng lelaki yang berbeda. "Aku tomboy dan punya banyak teman cowok. Aku suka main sama mereka. Mereka anggap aku cowok juga," tuturnya. "Aku bukan playgirl," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com