Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elton John Kehilangan Keperjakaan di San Fransisco

Kompas.com - 14/06/2008, 18:51 WIB

LONDON, SABTU - Ternyata penyanyi legendaris dari Inggris Elton John (61) menyimpan kenangan tersendiri tentang San Fransisco, salah satu kota ternama di California (AS).

Pada awal 1970-an, John menyerahkan keperjakaannya di San Fransisco kepada seorang lelaki di sana. Ketika itu John sedang menjalani tur Amerika-nya yang pertama. Dalam rangka merayakan turnya tersebut, ia memutuskan untuk berhubungan seks dan itu dilakukannya dengan seorang pria. Tempatnya di Miyako Hotel di kota tersebut.

"Kali pertama kami pergi ke Amerika juga merupakan kali pertama saya berhubungan seks dengan seorang laki-laki," kenangnya. "Itu kali pertama saya betul-betul berhubungan seks, dibiarkan sendiri dengan seorang pria," lanjutnya. "Saya (ketika itu) bersenang-senang dalam kejayaan. Saya tiba-tiba berpikir, 'Masa bodoh, ya beginilah'," kenangnya lagi.

Vokalis pencetak hit tersebut dan produser sekaligus sutradara film Kanada David Furnish, yang berpacaran selama sembilan tahun sebagai pasangan gay, disahkan secara hukum sebagai pasangan hidup pada 21 Desember 2005 di London (Inggris). John sebagai istri dan Furnish, yang 13 tahun lebih muda dari John, sebagai suami. (femalefirst.co.uk)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com