Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paula Abdul Menjomblo Lagi

Kompas.com - 15/06/2008, 01:11 WIB

BINTANG pop yang juga dikenal sebagai juri American Idol, Paula Abdul, menjomblo lagi setelah dikabarkan bahwa ia telah berpisah dengan kekasihnya JT Torregiani, seorang pengusaha restoran.

Artis berusia 46 tahun mulai berpacaran dengan Torregiani, yang 12 tahun lebih muda akhir Juli lalu. Pasangan itu segera hidup bersama setelah itu.

Namun Jurubicara Paula Abdul Jeffrey Balard, memberikan konfirmasi bahwa mereka tak jalan bareng lagi. Dia mengatakan, "Mereka bubaran dua bulan lalu."

Sebenarnya beberapa waktu lalu Simon Cowell sekondan Paula di American Idol yang dikenal galak telah menguji Torregiani demi memastikan bahwa pria itu memang tepat untuk sahabatnya, setelah Paula mengungkapkan bahwa ia berkencan pengusaha restoran itu.

"Simon sudah menelponku dan memberondongku dan mengatakan, 'Biarkan aku bicara padanya.' Simon selalu mengatakan ini padaku," tutur penyanyi tenar di era 1980-an ini.

Paula Abdul yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi, kareografer, perancang perhiasan, serta aktris kembali moncer namanya setelah menjadi juri "tetap" American Idol.(IMDB.COM/WIP)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com