Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Kepeleset, Sebut Surya Saputra Orang Lain

Kompas.com - 21/06/2008, 08:02 WIB

JAKARTA, SABTU -- Usia pernikahannya memang masih seumur jagung. Maka jangan heran jika Cynthia Lamusu, masih menganggap Surya Saputra, suaminya itu, orang lain. Kok bisa? 
  
Senyum mengembang di wajah pasangan pengantin baru, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, saat menghadiri peluncuran Entry Indonesia Directory Book, direktori para entertainer dan marketer di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat,  Jumat (20/6) malam.

Sapaan ramah pun meluncur dari keduanya. Kemunculan mereka, boleh jadi, merupakan yang pertama di depan pers pasca-pernikahan mereka yang berlangsung di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada 8 Juni lalu.

Apa kabar Surya-Cynthia? Bagaimana bulan madunya? "Alhamdulillah baik. Kayaknya bukan bulan madu deh tapi minggu madu. Karena nggak sampai sebulan kita sudah harus beraktivitas lagi," sahut Cynthia dengan senyum mengembang.  

Diakui perempuan berdarah Manado kelahiran Jakarta, 12 April 1978 itu, sejak beralih status menjadi istri Surya Saputra, pola hidupnya nyaris berubah total. Tak hanya itu saja, perubahan yang jelas terasa justru ketika ia terbangun dari tidur. 

"Kalau dulu tidur sendirian, sekarang ketika saya bangun ada orang lain di sebelah saya," ujar Cynthia polos.

Mendengar ucapan tersebut, Surya yang berada di sebelahnya langsung meralatnya. "Bukan orang lain, tapi ada orang," kata Surya meluruskan ucapan istrinya itu. "O iya, ada suaminya," ralat Cynthia sembari melempar senyum.  

Lantas bagaimana dengan Surya, yang akhirnya mengakhiri masa dudanya itu? "Alhamdulillah. Sekarang saya ada yang ngurus. Ini benar-benar luar biasa," imbuhnya.  (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com