Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Lamusu Jajal Dapur Suami

Kompas.com - 30/06/2008, 20:33 WIB

JAKARTA, SENIN -- Cynthia Lamusu, kini punya mainan baru. Ia tak hanya sekedar menyanyi tapi juga berakting, mengikuti jejak suaminya, Surya Saputra, yang terlebih dahulu menekuninya.

Aksi perdananya, bisa disaksikan lewat film Liburan Seruuu...!! arahan sutradara Sofyan D. Surza, yang akan  diputar mulai 3 Juli mendatang.

"Ini pengalaman baru buat aku. Jujur awalnya sempat ragu, tapi Mas Surya  terus support aku. Dia bilang film ini punya misi dan ini juga film musikal. Dua hal itu yang akhirnya membuat aku mau menerima tawaran main film," kata Cynthia didampingi Surya usai pemutaran film perdana film tersebut di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (30/6).

Di antara personel AB Three, Cynthia adalah orang kedua yang mencoba menjajal dunia seni peran. Sebelumnya, Widi Mulya telah melakukannya dengan membintangi sejumlah film termasuk film horor  Lantai 13.

Diakui Cynthia, terlibat dalam proses syuting benar-benar seperti menemukan dunia baru. "Di film benar-benar beda. Kita dituntut team work. Saat proses syuting, melatih kesabaran banget. Apalagi kalau sudah nunggu proses setting. Tapi seru banget. Aku banyak belajar," ujarnya.

Selama proses syuting, lanjut Cynthia, banyak pengalaman seru yang didapat. "Karena lokasinya di pegunungan, kita harus jalan kaki yang sangat jauh.  ini bukan sekedar film tapi ada adventure," kenangnya.

Satu hal yang membuatnya cukup berat saat proses syuting tersebut. Kata Cynthia, ia harus bekerja tanpa didampingi Surya. "Tantangan beratnya karena nggak bisa didampingi Mas Surya. Kebetulan Mas Surya ada kerjaan dan tak bisa menyusul. Komunikasi dengan Mas Surya sempat putus karena tidak ada jaringan," ujarnya. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com