Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan: Dhani Mana Mau, Kalau Gue Bencong

Kompas.com - 02/07/2008, 18:44 WIB

JAKARTA, RABU - Di hadapan sejumlah wartawan, dalam jumpa pers peluncuran album barunya di Jakarta, Rabu ini (2/7), penyanyi pop Pinkan Mambo (27) mengeluarkan pernyataan sensasional tentang Ahmad Dhani, yang sedang berseteru dengan Maia Estianty dalam proses perceraian mereka.

Wanita Terindah, album baru alias album kedua Pinkan, dirilis Juni lalu dengan Kekasih yang Tak Dianggap, lagu ciptaan Benny Hadislani, sebagai single pertamanya. Rabu ini, ia bersama perusahaan rekaman yang merilis album tersebut, Sony BMG Music Entertainment Indonesia, dan manajemennya mengadakan jumpa pers peluncuran album itu di Jakarta.

Usai menyajikan tiga lagu dari album tersebut, yaitu Kekasih yang Tak Dianggap, BCT (Benih Cinta Terlarang) karya Charly Restu, dan Wanita Terindah ciptaan Bernie Minoru, di depan sejumlah wartawan Pinkan tiba-tiba melontarkan kata-kata yang mengejutkan berkait dengan Dhani. "Enak aja, gue bukan bencong (banci), gue cewek asli. Kalau gue bencong, Dhani mana mau sama gue," ujar sang mantan personel duo Ratu, yang dibentuk oleh Maia dan diganti namanya menjadi duo Maia.

Pernyataan tersebut serta-merta meluncur dari mulut pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini sehabis beberapa wartawan, penata rias Pinkan, dan Pinkan bercanda soal bahasa gaul kalangan bencong yang sekarang digunakan oleh Pinkan.      

Mendengar kalimat Pinkan itu, wartawan-wartawan tersebut meminta penjelasan darinya. "Enggak kok, gue ngomong itu cuma biar seru aja, enggak beneran. Gue enggak ada apa-apa kok sama Dhani. Maia dan Dhani juga tahu gimana gue," kilah istri dari Sandy Sanjaya dan ibu dua anak ini.

Lagi pula, lanjut Pinkan, "Cowok ideal gue bukan yang kayak Dhani. Gue suka cowok item, ganteng, laki-laki banget, dan enggak jenggotan (seperti Dhani) gitu." Ia pun menuntaskan pembicaraan tentang Dhani dengan berujar, "Udah ah, gosip melulu."          

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com