Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya Mendesah di Depan Cermin

Kompas.com - 08/07/2008, 19:57 WIB

JAKARTA, SELASA - Tampil dalam film pertamanya, Andi Soraya didaulat untuk berperan sebagai seorang perempuan yang jauh lebih tua darinya dan genit. "Aku memerankan tante-tante genit. Karakternya memang aneh, doyan daun muda," katanya kepada pers di bioskop Setiabudi 21, Kuningan, Jakarta, Selasa (8/7).        

Dalam film Anda Puas, Saya Loyo, mantan kekasih Steve Emmanuel, yang kini bernama Yusuf Iman, ini tampil menjadi seorang perempuan berusia 40 tahunan yang memiliki kemampuan setara dengan Mak Erot, yang legendaris itu. "Sulit, itu pasti, karena aku harus memerankan perempuan yang usianya jauh lebih tua dari aku sebenarnya," katanya lagi.

Di film tersebut, Aya--begitu ia disapa--beradu akting dengan Ruben Onsu dan Bedu. Dalam salah satu adegannya, aku Aya, ada adegan yang memperlihatkan adegan mirip bercinta dengan dua pria sekaligus alias three sum. "Awalnya sih deg-degan. Tapi, karena lawan mainnya mereka, stresnya malah jadi hilang," ujarnya.

Menanggapi ihwal peran yang dimainkannya tersebut, Aya memiliki pendapat sendiri. Menurutnya, apa yang ada dalam film itu bisa jadi merupakan gambaran dalam kehidupan sosial masyarakat kita sekarang ini. "Kelainan seks itu tidak hanya didominasi oleh pria, tapi juga perempuan lho. Siapa bilang wanita setengah baya tidak punya fantasi seks yang berlebih," ucapnya. 

Demi tampil total dalam film tersebut, akunya lagi, ia sempat berlatih mendesah di depan cermin. "Aku belajar mendesah di depan kaca (cermin). Terus, komentarin sendiri, kira-kira sudah seksi enggak ya," ceritanya.

Ketika seorang teman melontarkan pertanyaan pancingan, "Bukannya sudah terbiasa mendesah?", ia menjawab, "Aku enggak pernah ngumbar seperti itu. Paling desahan angin." Ia lantas menirukan desahannya dalam film itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com