Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar Antara Jadi Teman Pelacur atawa Wartawan

Kompas.com - 08/07/2008, 21:05 WIB

JAKARTA, SELASA -- Bintang iklan dan sinetron Jane Shalimar mengaku tengah bersiap-siap terlibat dalam proses penggarapan film bersama Ratna Sarumpaet, penulis naskah, sutradara teater dan pimpinan Satu Merah Panggung itu.

Menurut Jane, bisa terlibat dalam produksi film yang berjudul Pelacur dan Presiden itu, memberi kebahagian tersendiri. "Ini akan menjadi film layar lebar kedua saya setelah Lelaki  Impian. Bisa main film bareng Mbak Ratna, ya pasti senang dong," ujarnya ditemui di Jakarta, Selasa (8/7).

Jane mengaku belum bisa menjelaskan lebih rinci soal rencana penggerapan film tersebut. Namun, katanya, film ini rencananya akan mulai syuting pada Agustus mendatang. "Aku juga belum tahu peran yang cocok buat aku. Masih dibicarakan Mbak Ratna. Ada dua pilihan, apa  memerankan tokoh wartawan atau temannya Si Jamilah (tokoh sentral dalam film tersebut-red)," ujarnya.

Kisah Pelacur dan Presiden, sebelumnya pernah diangkat dalam sebuah pertunjukan teater oleh kelompok Satu Merah Panggung dengan mengusung judul Jamilah dan Presiden. Mengangkat kisah tentang seorang perempuan, yang sedari kecil dijual ayahnya. Saat usianya dua tahun, ia digadaikan ayahnya. Tanpa sepengetahuan ayahnya, sang ibu mengantarkan kepada keluarga Wardiman yang berpendidikan. Kelak, si ibu berharap anaknya bisa mendapatkan pendidikan dari keluarga yang terpandang dan kaya raya itu.

Sialnya, setiap malam ia justru digerayangi salah satu anak keluarga Wardiman. Jamilah pun akhirnya bunting. "Sebelum syuting pasti ada proses reading. Sebenarnya aku tertarik juga coba main teater tapi belum punya keberanian. Masih takut-takut," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com