Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mona Ratuliu Kebelet Dapat Momongan

Kompas.com - 10/07/2008, 19:09 WIB

JAKARTA, KAMIS -- Model dan bintang sinetron Mona Ratuliu baru saja pulang dari ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah. Di depan Ka'bah, ia pun mengaku terus-terusan bermunajat, tak terkecuali berdoa untuk segera diberikan lagi keturunan.

"Aku berdoa kepada Allah SWT agar segera diberikan momongan lagi," ujarnya mengenang perjalanan saat melakukan ibadah Umrah di Mekkah, pada tanggal 16-23 Juni lalu, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (10/7).

Keinginannya untuk segera menambah momongan, ujar istri Indra Brasco itu, lantaran ia merasa sudah saatnya Davina, anak semata wayangnya, mempunyai seorang adik. "Sekarang dia (Davina-red) sudah berumur 5 tahun, jadi sudah saatnya tambah momongan. Lagian kalau aku lihat, teman-temannya di sekolah sudah pada punya adik semua," ujar Mona.

Lantas, apa keinginannya itu juga diamini suaminya? "Yang kepengen banget itu malahan aku. Suami dan anakku malah santai," jawab aktris yang pernah memerankan suster bisu dalam sinetron Pelangi di Matamu itu. "Mungkin biar aku nggak terlalu ngotot. Dulu sempat ngotot banget, tapi malah nggak hamil-hamil juga dan akhirnya malah jadi bete. Sekarang, lebih nyantai sih, stress ah kalau dingotot-ngotitin. Dikasih ya alhamdulilah," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com