Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia Mencari Cowok

Kompas.com - 11/07/2008, 00:38 WIB

JAKARTA, JUMAT--Pemain sinetron Eddies Adelia mengaku kini sedang mencari cowok. Tapi, katanya, bukan cowok sembarang cowok. Melainkan cowok yang bisa menjadi suami bagi dirinya.

"Cowok untuk pacar itu gampang. Tapi cowok untuk suami, itu yang sulit," katanya ditemui di sela ulang tahun model Cynthiara Alona, di Rumah Kaca Taman Menteng, Jakarta, Kamis (10/7).

Lantaran sulitnya mencari pendamping hidup itulah, dara bernama asli Roniah Ismawati Azizah mengaku sampai saat ini dirinya masih tetap jomblo.

Namun, kelahiran Yogyakarta 26 Februari 1979 ini mengaku merasa tidak dikejar-kejar tenggat waktu untuk menikah. Bahkan katanya, dia memilih santai dan mengalir. "Kalau Allah sudah memberikan jodoh, siapa pun tidak bisa menolaknya. Meski sekarang sudah lewat target, tapi aku yakin, jika sudah saatnya jodoh pasti datang sendiri."

Seperti apa kiranya kriteria calon pendamping yang dicari oleh Eddies? Dia bilang, "Jelas dong harus pejantan tangguh. Dia bertanggungjawab, jantan, melindungi, mengasihi, juga mensupport dan juga mengarahkan istri ketika khilaf. Dalam agamaku, suamiku itu adalah imam buat keluarga."

Tambahnya, "Eddies nggak mau menikah karena dikejar umur. Dia sendiri mengaku sudah siap lahir dan batin untuk menikah. "Tapi apa mau dikata, lelaki itu belum juga datang," ucap Eddies yang sedang bersiap syuting untuk sinetron Pelangi di SCTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com