Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busyet... Heidi Klum Nyemplung Bareng Puluhan Hiu

Kompas.com - 11/07/2008, 19:59 WIB

LOS ANGELES, JUMAT--Jangan sebut supermodel cantik satu ini seorang penakut. Jika Anda mendengar petualangannya baru-baru ini, dijamin Anda tak seberani dengan apa yang dilakukannya.

Heidi Klum, supermodel yang dimaksud, memang ingin mempertegas bahwa dirinya bukanlah tipe perempuan yang penakut. Buktinya? Ia dengan gagah berani menerima tantangan  untuk berenang bersama puluhan hiu saat pengambilan gambar  film dokumenter untuk disiarkan di the Discovery Channel.

Ciutkah nyalinya? Seperti diutarakannya kepada Majalah Ok! perempuan berusia 35 tahun itu mengaku, dikerumuni puluhan hiu di dalam air justru membuatnya merasa menjadi orang yang tangguh.

"Aku loncat ke dalam air bersama sekira 45 hiu tanpa disekat  kurungan di Bahamas. Itu benar-benar pengalaman yang sangat fantastis," ujarnya.

Untunglah, bermodal keberanian dan ketenangan, model Victoria's Secret itu, berhasil menaklukkan mahluk laut paling ganas tersebut.

Hanya saja, Klum wanti-wanti, bahwa apa yang dilakukannya itu bukan berarti mendorong orang untuk melakukan yang sama dengannya. "Saya tidak mengatakan bahwa setiap orang  harus berenang dengan hiu loh," imbuhnya.

"Tapi kadang anda juga harus berani melewati bayangan anda sendiri untuk belajar sesuatu hal yang tak akan pernah anda lupakan seumur hidup anda. Dari situ anda  akan tahu sejatinya anda bisa menaklukan ketakutan anda sendiri," papar Klum. Berani mencoba?  (Ok! Magazine)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com