Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seventeen dan Tompi Diboyong ke Grand Indonesia

Kompas.com - 14/07/2008, 17:15 WIB

JAKARTA, SENIN - Dijadwalkan, antara lain Tompi, Seventeen, Five Minutes, dan Sheila on 7 akan mengisi panggung pertunjukan musik Kompas.com Music Corner. Tapi, untuk tiga kali ke depan, terhitung mulai Kamis minggu ini (17/7), acara mingguan itu akan diadakan di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Seiring dengan dibukanya Toko Buku Gramedia di East Mall Level 3 Grand Indonesia, Kompas.com Music Corner akan dijadikan bagian dari acara grand launch toko buku tersebut. Makanya, pentas setiap Kamis untuk artis-artis musik dalam negeri itu akan digelar di Atrium Level 1 Grand Indonesia.

Pada Kamis minggu ini, yang akan tampil adalah Seventeen, band Yogyakarta dengan formasi mutakhir Ifan (vokal), Yudhi (gitar),  Herman (gitar), dan Bani (bas). Tahun ini, grup yang lahir pada 17 Januari 1999 tersebut telah merilis album Lelaki Hebat dengan single pertama Selalu Mengalah, yang kini populer. Sebelum ini, band itu sudah mengeluarkan dua album, yaitu Bintang Terpilih (1999) dan Sweet Seventeen (2003).

Pada Kamis yang sama, di samping Seventeen, akan naik pentas pula vokalis Tompi (29). Dokter bernama asli Teuku Adifitrian itu telah mengeluarkan empat album solo--T (2005), Soulful Ramadhan (2006), Playful (2007), dan My Happy Life (2008), selain  Tompi paling dikenal berkat nyanyiannya yang berjudul Selalu Denganmu.
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com