Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Wartawan, Mayangsari Kabur

Kompas.com - 18/07/2008, 22:07 WIB

JAKARTA, JUMAT - Pesta ulang tahun ke-47 perancang busana Adjie Notogoro, yang rencananya akan dihadiri Mayangsari, urung terlaksana. Istri kedua Bambang Trihatmojo itu memilih kabur ketika mendapati sejumlah wartawan menunggunya di halaman rumah Adjie yang terletak di kawasan Taman Kencana Permai III, Pondok Indah, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (18/7) malam.

Si pelantun Harus Malam Ini bahkan sempat mengeluh kepada Adjie melalui telepon genggamnya terkait dengan kehadiran wartawan. Percakapan Mayang-Adjie sempat didengar oleh sejumlah wartawan yang berada di sekitar Adjie. "Gila lu, gimana gue bisa masuk banyak, wartawan gitu," keluh Mayang seperti yang ditirukan Adjie.

Mendengar "protes" Mayang, Adjie sempat keluar dan menanyakan kepada wartawan yang berada di luar, apa benar ada mobil Jaguar yang melintas di depan kediaman Adjie. "Tadi ada yang melihat mobil Jaguar ya?" tanya Adjie seraya mengajak wartawan masuk ke dalam rumahnya. Sejumlah wartawan memang sempat melihat sebuah mobil Jaguar berwarna hijau tua melintas di jalan depan rumah Adjie. Namun, mobil tersebut tidak berhenti dan memilih berbalik arah.

Saat wartawan mencoba menegaskan soal kehadiran Mayang, Adjie tak menampiknya. "Iya lah, tadi karena lihat kalian (di luar, Red) jadi balik deh," katanya.

Adjie mengungkapkan, sejumlah kerabat dan sahabat memang diundang ke acara ultahnya yang diselenggarakan secara sederhana itu. Menurut Adjie, dia memang berniat mengundang beberapa sahabatnya seperti Mayangsari dan Widyawati. Namun, karena satu hal, istri Sophan Sophiaan tersebut juga urung hadir.

Di ruang tamu yang tampak hanyalah para kerabat dan teman dekat lainnya, di antaranya model Karenina dan Nayla Alatas, yang membawa kue ultah Adjie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com